Polres Langsa Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Rencong 2019

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Koinrakyat.com - Polres Langsa melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Rencong 2019 yang dilaksanakan pada halaman Mapolres Langsa, Kamis (29/8).

Apel gelar pasukan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc dihadiri oleh para pejabat utama serta Dandim 0104/Atim diwakili oleh Danramil 22/LGSB Lettu Inf Suprianto,Pengadilan Negeri Langsa diwakili oleh Hakim Iswandi, SH, MH, Kajari Langsa Ikhwan Nulhaki, SH, MH, Danpom Kota langsa Lettu CPM Asep Saeful Bahri, SH.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc dalam amanatnya mengatakan Operasi Patuh Rencong 2019 yang akan di gelar selama 14 hari kedepan di harapkan adanya pemurunan penindakan terhadap pengendara baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat).

Katanya, demi lancarnya Operasi Patuh Rencong 2019 harus mendapat dukungan dari kita semua, untuk menyampikan kepada masyarakat utamanya apabila hendak berkendara agar memperhatikan kelengkapan pribadi maupun kelengkapn kendaraan.

"Kepada personil yang terlibat operasi agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, hindari tindakan yang kontra produktif yang dapat merugikan diri pribadi maupun instisusi Polri, laksanakan kegiatan secara humanis kepada masyarakat," ujar Kapolres. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini