Kwarcab Kota Langsa Meraih Juara Ke Dua Kalinya

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Kwarcab Kota Langsa (kiri) terima penghargaan @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Kwarcab Kota Langsa kembali meraih juara Tergiat I tahun 2018 kedua kalinya pada masa kepemimpinan Kepala Kwarcab Kota Langsa Drs H Marzuki Hamid, MM di lapangan Kota Sigli yang diserahkan oleh Ka Kwarda Aceh H Muzakir Manaf atau yang sering disapa Mualem dalam kegiatan HUT Pramuka yang ke 58 tingkat se-propinsi Aceh bertempat dilapangan Sigli, Kamis (29/8).

Ka. Kwarda Aceh H Muzakir Manaf menghimbau agar seluruh kwartir cabang yang ada di Kabupaten atau Kota untuk bisa membuat kegiatan-kegiatan yang mampu menjadikan anggota kepramukaan untuk bisa menjadi penerus bangsa dengan baik dan bermartabat.

"Untuk kwarcab yang terpilih menjadi juara Tergiat I maupun III agar bisa mempertahankannya sehingga dapat menjadi kwarba unggul dan kwarcab percontohan untuk kwarcab lainnya," imbuhnya.

Ka. Kwarcab Kota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM selaku Wakil Walikota Langsa mengatakan memberikan apresiasi terhadap pengurus kwarcab Kota Langsa serta Dewan Kerja Cabang Kota Langsa yang telah menciptakan kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan nilai terbaik untuk mencapai juara Tergiat I yang sudah kita dapatkan pada hari HUT Pramuka ke 58.

"Saya juga mengharapkan kepada seluruh para pengurus kwarcab Kota Langsa agar bisa lebih aktif lagi dalam membuat atau menciptakan kegiatan-kegiatan yang cemerlang serta memberikan warna terbaru untuk kwarcab Kota Langsa," ungkap Wakil Walikota ini. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini