Wakil Walikota Langsa Kukuhkan Anggota Paskibraka

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Wakil Walikota Langsa Lantik Paskibraka Kota Langsa @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Langsa bertempat di aula Badan Pengelolaan Keuangan Daerah pada Kamis malam (15/8).

Pengukuhan itu turut dihadiri oleh Wakapolres Langsa, Kajari Langsa, Danpos Lanal Kuala Langsa dan undangan lainnya.

Pengukuhan dimulai dengan penghormatan kepada pembina upacara, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan pengantar naskah pengukuhan Paskibraka, pengucapan ikrar pemuda Indonesia, pembacaan pernyataan pengukuhan, pemasangan kendit, ditutup dengan pembacaan doa.

Wakil Walikota menyampaikan, dirinya merasa terharu melihat kemauan dan kemampuan pelajar Kota Langsa untuk mengikuti setiap tahapan latihan yang sudah dilaksanakan.

Dengan semangat yang dimiliki tim Paskibraka, katanya, pihaknya yakin tim Paskibraka Kota Langsa akan sanggup mengemban amanah untuk mengibarkan bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke 74, demkian kata Wakil Walikota.

Wakil Walikota berharap agar para tim Paskibraka terus giat belajar dan meningkat diri sehingga akan menjadi orang yang sukses dan bermanfaat dimasa yang akan datang.

"Belajar dan terus meniingkat diri, sehingga menjadi orang yang sukses dan mengabdi kepada agama dan bangsa," ungkapnya. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini