Teganya, Seorang Anak Bacok Ibu Kandungnya Di Kota Langsa

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Pelaku MB @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Seorang Anak membacok Ibu Kandung dan pelaku telah di amankan oleh Polsek Langsa Barat, Senin (19/8).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution menjelaskan, "Pada hari minggu tanggal 19 Agustus 2019, sekira pukul 20.00 Wib, ia mendapatkan informasi bahwasanya telah terjadi pembacokan di Lorong D, Gampong PB. Tunong Kec. Langsa Barat," ungkapnya.

Kata Kapolsek, kejadian itu sekira pukul 20.15 Wib, pelaku marah-marah terhadap Ibu kandungnya (korban) sambil menendang kue/ makanan yang ada di dapur.

Kemudian secara tiba-tiba pelaku mengambil sebilah parang yang berada di dapur dan langsung membacok kepala ibu kandungnya dari belakang.

Terlihat anaknya brutal, korban pun lari keluar rumah dan lansung di bawa ke rumah sakit umum Langsa oleh tetangganya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Adapun korban Fatimah (60), mengurus rumah tangga, Alamat Lorong D, Dusun Damai Gampong PB. Tunong Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Dan inisial Pelaku MB (24), tidak bekerja, Alamat Lorong D, Dusun Damai Gampong PB. Tunong Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa telah mengalami gangguan jiwa.

Saat ini MB telah diamankan di Polsek Langsa Barat dan akan di Rujuk RSJ (Rumah Sakit Jiwa) Banda Aceh. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini