Pemko Langsa Lepas Dan Sambut Dandim 0104/Aceh Timur

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Dandim 0104/Atim di pesiujek oleh Walikota Langsa @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Pemko Langsa menggelar lepas sambut Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis kepada Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos. M.Tr (Han) yang diadakan di Aula Pendopo Walikota Langsa, Sabtu Malam (24/8).

Acara ini turut hadir Unsur Forkopimda, Danyon Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Guruh Tjahyono, SIP, M.I.Pol, Jajaran Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Para Pasi, Danramil dan Perwakilan Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Kodim 0104/Atim, Para LSM, Toga, Todat, Tomas Kota Langsa, Para awak media dan tamu undangan lainnya.

Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengucapkan beribu terima kasih kepada unsur Forkopimda Kota Langsa beserta masyarakat Kota Langsa yang telah mendukung kegiatan Kodim 0104/Atim di wilayah Kota Langsa, khususnya pada saat perlombaan Binter se-Indonesia sehingga Kodim 0104/Atim menjadi juara 1 serta dalam pelaksanaan Pilkada 2019 yang bekerja dengan pihak Polres Langsa sehingga tidak terjadi hal yang menonjol dan itu semua berkat kerjasama dan kekompakan kita dalam menyelesaikannya.

"Perlu diketahui bahwa selama saya menjabat, kami sangat mendukung terhadap visi dan misi dari program Walikota Langsa dalam memajukan daerah, serta saya percaya dengan kehangatan dalam menjaga silaturahmi di Kota Langsa, maka Kota Langsa akan menjadi Daerah yang maju dan berkembang. Adapun pada kesempatan ini mungkin selama saya menjalankan tugas terdapat kata dan sikap serta perbuatan yang menyinggung perasaan sehingga saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya," tandasnya.

Sementara itu Dandim 0104/Atim baru Letkol Czi Hasanul Arifin dalam sambutannya mengatakan banyak kesan yang saya rasakan setelah tiba di Kota Langsa yang untuk kedua kalinya bersama keluarga. Dimana keindahan Kota dan keramahan masyarakat Kota Langsa yang membuat kami sangat nyaman.

Lanjutnya, saya selaku Dandim 0104/Atim yang baru akan meneruskan dari kinerja Dandim 0104/Atim yang lama serta akan tetap mendukung setiap program sesuai visi dan misi dari Walikota Langsa. "Saya juga berharap, dengan kehadiran saya sebagai Dandim 0104/Atim yang baru dapat membantu unsur Forkopimda Kota Langsa serta bekerja sama dan terus menjalin komunikasi yang baik, guna menumbuhkan tali persaudaraan diantara kita untuk menumbuhkan rasa aman dan nyaman di wilayah Kota Langsa," ujarnya.

Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, dalam kesempatan ini juga menyebutkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal yang telah berhasil menjalankan tugas sebagai mitra kerja Pemko Langsa yang tergabung dalam Forkopimda dengan sangat baik.

"Saya mengharapkan kedepan kita semua selalu bisa memupuk dan menjaga harmonisasi yang telah terbangun dalam melaksanakan tugas, saya sebagai Walikota Langsa merasa hubungan yang kita jalin selama ini bukan hanya sebatas mitra kerja akan tetapi sudah menjadi satu keluarga yang rukun dimana kita dapat saling mengingatkan satu dengan yang lainnya dan memberi masukan untuk kemajuan Kota Langsa serta kami mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0104/Atim yang baru beserta keluarga, semoga kita dapat menjadikan Kota Langsa ini sebagai ladang amal, dimana kita bekerja dengan ikhlas dan hanya mengharap ridha dari Allah SWT dan selamat bergabung dengan Forkopimda Kota Langsa sebagai mitra kerja dalam melaksanakan tugas dan mengelola Pemerintahan yang bersih dan menjadikan masyarakat yang taat hukum," sebut Walikota.

Walikota Langsa juga menambahkan saya selaku Walikota Langsa mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, semoga selalu diberikan keberkahan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas jalinan kerjasama dan kebersamaan yang terbangun selama di Kota Langsa," pungkasnya. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini