Pelaku Penembakan Di Kebun Durian Diamankan Polsek Birem Bayeun

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Pelsku IW saat ditangkap oleh personel Polsek Birem Bayeun @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Seorang pria berinsial IW pelaku penembakan dengan menggunakan senapan angin yang terjadi pada hari Mnggu (11/8) di Gampong Alue Canang Kec. Birem Bayeun Kab. Atim di amankan Polsek Birem Bayeun, Selasa (13/8).

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Aiyub, SE menjelaskan, pelaku IW (43) Wiraswasta, warga Desa Suka Harjo Kec. Birem Bayeun, Kab. Aceh timur diamankan di rumah mertuanya yang berada di desa Lubok Sukon Kec. Tamiang Hulu Kab. Aceh Tamiang pada hari Senin (12/8) sekira pukul 23.30 Wib.

Korban M Yunus (36), Petani, asal Dusun Sukaharjo Gampong Alue Canang Kec. Birem Bayeun, Kab. Atim, ditembak pada hari Minggu (11/8) sekitar pukul 10.00 Wib saat hendak membeli durian di kebun durian milik pelaku IW, di Dusun Sukaharjo, Gampong Alur Nyamuk.

Pada saat kejadian, korban langsung dilarikan ke RS Cut Meutia PTPN I Langsa oleh pelaku IW dan seorang teman korban lainnya. Setelah mengantarkan korban ke RS Cut Meutia itu, IW langsung meninggalkan korban di rumah sakit tersebut.

"Pelaku IW diamankan Polsek Birem Bayeun berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa IW sedang berada di rumah mertuanya yang berada di desa lubok sukon Kec. Tamiang Hulu Kab. Aceh Tamiang, dari situ IW dapat diamankan dan sekarang berada di Polsek Birem Bayeun untuk di lakukan Penyidikan," ungkap Kapolsek. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini