Transaksi Sabu Di Warnet, Dua Pemuda diamankan Polisi

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Dua Pelaku Yang Ditangkap Saat Mengisap Sabu Di Warnet @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Dua orang pemuda diamankan Satuan Resnarkoba Polres Langsa karena kedapatan transaksi Narkoba di Warnet Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Senin (22/7).

MR (29) Wiraswasta, warga Gampong Teungoh Lorong Peutua Thaib Kecamatan Langsa Kota dan ME (23), wiraswasta, warga Komplek Avina Gampong PB Tunong Kecamatan Langsa Baro diamankan Polisi pada hari Minggu (21/7) sekira pukul 13.30 Wib.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kasat Narkoba Polres Langsa, AKP Rustam Nawawi SIK menjelaskan, bahwa telah kita amankan kedua pelaku tersebut karena sudah meresahan masyarakat setempat yang sering kali terjadi transaksi narkoba jenis sabu di warnet tersebu.

Kemudian, dari penyelidikan Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kita lakukan pengrebekan di warnet tersebut, dan saat kita geledah didapati sabu di dalam hp dan di dekat kamar mandi warnet yang diakui milik kedua pelaku.

Lalu, sambungnya, dari situ kita amankan barang bukti 1 (satu) paket sabu seberat 0,09 gram, 1 (satu) kaca pirek yang terdapat sisa sabu, 1 (satu) bong, 4 (empat) plastik tembus pandang bekas sabu, 1 (satu) korek mancis, 4 (empat) pipet/sedotan, 1 (satu) unit HP merk Huangmi warna hitam, 1 (satu) unit HP merk Oppo warna hitam dan 1 (satu) kotak rokok Magnum warna hitam.

"Untuk saat ini kedua pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut," tutur Kasat. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini