Stand Pameran Polres Lhokseumawe Ada Photoboot Jail

Redaktur / Editor author photo
Masyarakat Banyak Melakukan Pemotretan Dan Selfi Di Photoboot Jail dan Patung Berseragaman Polri Yang Berada di Stand Polres Lhokseumawe @2019, KJN-SA
Koinrakyat.com - Polres Lhokseumawe turut ambil bagian dalam kegiatan Aceh Police Expo ke 3 dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73  yang akan di gelar selama enam hari.

Pameran yang digelar di Lapangan Blang padang Kota Banda Aceh tersebut diresmikan dan dibuka oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak pada hari Senin (8/7).

Memasuki hari kedua, stan Polres Lhokseumawe tampak ramai pengunjung mulai dari orang tua, anak kecil dan muda mudi, situasi inipun dimanfaatkan para anggota Polres Lhokseumawe yang sedang bertugas di stand untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung, selasa (9/7).

Dalam stand Polres Lhokseumawe ini dipajang photoboot Jail atau penjara berbagai macam rambu-rambu lalu lintas serta keberhasilan Polres Lhokseumawe dalam mengungkap kasus.

Tampak para pengunjung berselfi ria di photoboot Jail dan patung berseragam Polri yang berada di stand Polres Lhokseumawe.

"Saya sangat suka sekali berkunjung ke stand milik Polres Lhokseumawe, banyak informasi dan pengetahuan lalu lintas yang saya dapatkan," ujar Novi, salah seorang pungunjung stand Polres Lhokseumawe. [KJN-SA]
Komentar Anda

Berita Terkini