Satu Unit Rumah Di Langkahan Dilahap Si Jago Merah

SYAIFUL AB / KJN-SA author photo
Satu unit rumah ludes terbakar @2019, KJN-SA
Koinrakyat.com - Satu unit rumah milik Usman, 71 tahun, warga Dusun Pante Harapan Desa Bantayan, Kecamatan Langkahan, ludes dilahap si jago merah pada hari Selasa (30/7), sekira pukul 15.32 Wib.

Hal ini disampaikan Camat Langkahan Kausar SE kepada awak media, Rabu (31/7).

Dalam konfirmasinya, Kausar mengatakan, saat waktu kejadian kebakaran tidak ada seorangpun di rumah, karena sudah keluar rumah, baik suami dan istrinya. Namun, tiba-tiba terlihat api sudah membesar. Akhirnya, oleh warga setempat mencoba memadamkan api dengan menyiramkan air dari sumur, tetapi api dengan cepat melalap rumah tersebut rata dengan tanah. Hal ini dikarenakan rumah yang terbuat dari kayu yang sudah lapuk.

Atas kejadian tersebut, urainya, korban tidak ada, tetapi korban mengalami kerugian yang cukup banyak. Dikarenakan barang benda dan dokumen pun ikut dilahap si jago merah.

Sedangkan untuk korban, kata Kausar, korban (pemilik rumah-red) bersama istrinya sudah diungsikan pada sebuah kios kayu milik masyarakat dekat dengan lokasi kejadian oleh pihak pemerintah gampong bersama masyarakat setempat. [KJN-SA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini