Polisi Saweu Keude Kupi, Kapolsek Muara Satu Ajak Jaga Kamtibmas

SYAIFUL AB / KJN-SA author photo
Polisi Saweu Keude Kupi @2019, KJN-SA
Koinrakyat.com - Kapolsek Muara Satu, IPTU Dahri mengajak seluruh komponen masyarakat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mewukudkan lingkungan yang rukun dan damai.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Muara Satu saat bertatap muka dengan perangkat Desa serta masyarakat disalah satu warung Kupi yang berada di Desa Padang Sakti Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Senin (15/7).

"Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang rukun dan damai, kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desanya masing-masing," imbuh Kapolsek melalui rilis yang dikirimkan ke redaksi, Rabu (17/7).

Sambungnya, kepada masyarakat kita berpesan agar segala permasalahan agar diselasaikan dengan cepat dengan saling berkoordinasi antar pemerintah desa dan pihak keamanan setempat seperti Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

"Kami menghimbau kepada masyarakat tetap terus waspada terhadap pelaku kriminal, jika ada hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas segera laporkan kepada pihak keamanan," pungkasnya. [KJN-SA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini