Ny Fadjar Prasetyo : Tingkatkan Kinerja Organisasi PIA Ardhya Garini

Redaktur / Editor author photo
koinrakyat.com @2019, red
Koinrakyat.com - Ketua PIA Ardhya Garini Daerah 1 Koopsau I, Ny Fadjar Prasetyo menyampaikan apresiasinya atas kinerja yang dicapai oleh Ketua PIA AG Cabang 8/D I Lanud Jenderal Besar Soedirman (Jbs), Ny Putu Sucahyadi dan Ketua PIA AG Cabang 11/D I Lanud Haji Abdullah Sanusi Hanandjoeddin (Ash), Ny Akal Juang selama memimpin PIA AG di daerahnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA AG Cabang 8/D I Lanud Jbs dari Ny Putu Sucahyadi kepada Ny Arie Sulanjana dan Ketua PIA AG Cabang 11/D I Lanud Ash dari Ny. Akal Juang kepada Ny. Sunardi yang bertempat di lobi Makoopsau I, Jakarta, Senin (15/7).

"Selaku Ketua PIA AG Daerah 1 Koopsau I, Saya memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Yasarini Pengurus Cabang Lanud Jenderal Besar Soedirman dan Lanud Haji Abdullah Sanusi Hanandjoeddin, yang telah berupaya memajukan dan mengembangkan mutu dan kualitas pendidikan sekolah di wilayahnya masing-masing", demikian disampaikan Ny Fadjar Prasetyo.

Menurut Ny Fadjar Prasetyo, berbagai prestasi yang diraih oleh PIA AG Lanud Jbs dan Lanud Ash selama ini sangat membanggakan dan mengharumkan nama organisasi.

"Berbagai terobosan dan upaya telah dilakukan, seperti mendirikan sekolah, merenovasi dan memperindah sekolah serta menambah beberapa fasilitas sekolah guna mendukung pengembangan bakat siswa, termasuk keberadaan guru-guru sekolah yang memiliki kompetensi guru yang memadai sehingga program-program unggulan sekolah dapat terlaksana dengan baik", demikian disampaikan Ny Fadjar Prasetyo.

Pada kesempatan tersebut, Ny Fadjar Prasetyo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang. Sementara kepada pejabat yang baru, Ketua PIA AG Daerah 1 Koopsau I menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru yang diamanahkan.

Selanjutnya Ny Fadjar Prasetyo mengharapkan kepada pejabat baru agar dapat meningkatkan prestasi-prestasi maupun penghargaan yang telah diraih oleh pejabat lama dan mengembangkan segala potensi yang dimiliki guna kemajuan dan kejayaan PIA Ardhya Garini maupun Yayasan Ardhya Garini yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya.

Acara serah terima jabatan Ketua PIA AG Lanud Jbs dan Lanud Ash ini juga dihadiri Wakil Ketua PIA AG Daerah 1 Koopsau I, Ny Andi Heru Wahyudi, Ketua PIA AG Cabang 2 Lanud Halim Perdanakusuma dan sejumlah Ketua PIA AG cabang lainnya beserta para pengurus. [red]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini