Keindahan Panorama Laut Lamno Manjakan Mata Para Pengendara

SYAIFUL AB / KJN-SA author photo
Pemandangan Keindahan Lamno Dari Puncak Gunung Geurote Yang Berada Di Kabupaten Aceh Jaya @2019, Syaiful AB
Koinrakyat.com - Perjalanan ke kota Lamno, Aceh Selatan, para traveler akan dimanjakan dengan bentangan hamparan pasir dan deruan ombak dari pinggir pantai. Dimana, sepanjang perjalanan keindahan panorama alam bahari akan menemani perjalanan anda nantinya.

Dengan waktu perjalanan 2,5 jam dari kota Banda Aceh, para traveler bisa memanfaatkan keindahan lautan yang terbentang sepanjang jalan untuk berselfi atau singgah di pondok-pondok yang disediakan oleh penduduk setempat.

Lintasan Ke Kota Calang, Aceh Selatan @2019, Syaiful AB
Tetapi, bila para traveler tidak membawa kendaraan sendiri, bisa menggunakan angkutan seperti mobil travel jurusan Meulaboh atau Calang dengan ongkos bervariasi. Mulai dari harga ongkos Rp10.000,- sampai dengan harga ongkos Rp50.000,-, lihat dari jauh dekatnya tujuan anda.

Nah, tunggu apalagi, silahkan manjakan mata anda dengan pemandangan panorama keindahan laut disepanjang perjalanan anda. Serta, para traveler juga akan melihat banyaknya monyet disepanjang jalan yang begitu akrab dengan para pengendara.

Namun, bagi para traveler yang membawa kendaraan sendiri untuk berhati-hati bila melintasi ke Kota Calang. Karena selain jalan yang berliku-liku dan sempit, disepanjang jalan banyaknya jurang yang curam dan dalam. Apalagi saat musim hujan, kadangkala tebing-tebing di pinggir badan jalan yang longsor. 

Catatan : 
Syaiful AB
Komentar Anda

Berita Terkini