Hari Pertama Sekolah, Para Murid SD Disambut Dengan Berbagai Badut

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Para murid SD dihibur badut @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Hampir seluruh sekolah di Kota Langsa hari ini menerima murid baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020, berbagai macam jurus yang di perlihatkan tiap-tiap sekolah untuk menarik simpatik para wali murid dalam penyambutan murid baru.

‌Uniknya di SD Muhammadiyah 2 Langsa tak luput dari kemeriahan dalam penyambutan siswa baru, di mana pada Tahun ini 2 Badut turut memeriahkan kedatangan para siswa baru, Senin (15/7).
‌Sehingga membuat para murid pecah dalam kegirangan mereka. ironinya tak ada sedikitpun murid yang merasa bosan dalam penyambutan tersebut.
‌Selain itu pelepasan beribu balon turut mewarnai penyambutan Tahun ajaran baru ini, di mana beribu balon tersebut tertulis harapan cita-cita yang nantinya menjadi kenyataan bagi Mereka dalam meraih masa depan.
‌Tidak cuma Badut dan balon saja yang menjadi pewarna dalam prosesi tersebut, tidak ketinggalan juga dengan karpet merah yang di bentangkan sepanjang jalan menuju kelas mereka masing-masing. 
‌Hal ini menjadi momentum yang harus kita gelar dengan berbagai kreatifitas, dikarenakan yang kita sambut ini adalah orang-orang yang akan meraih mimpi Mereka melalui sekolah kita ini, demikian kata Kepala Sekolah Muhammadiah 2 Langsa Taufiq Ridla M.SE.
‌Lebih Lanjut Taufiq mengungkapkan kepada awak media, Prosesi penyambutan Tahun ini sudah kedua kali kita lakukan, hanya saja yang lebih mewarnai untuk Tahun ini adalah kemeriahan hadirnya badut, sebagai bentuk untuk merubah meanset anak-anak untuk tidak takut dalam melanjutkan jenjang pendidikan sekolah dasar dari taman kanak-kanak yang dulunya mereka duduki.
‌Di samping itu, para wali murid merasa kagum dan berkomentar dengan kalimat positif yang mana para orang tua belum pernah merasakan penyambutan yang penuh dengan kreativitas di sekolah lain. "Saya terkejut dan terkesan gembira dimana anak saya sudah sangat semangat untuk sekolah di sekolah barunya," ujar nelly salah seorang wali murid baru.
‌Nelly menambahkan dengan adanya penyambutan seperti ini, membuat saya yakin dengan visi misi yang pihak sekolah tawarkan kepada seluruh wali murid.

"Uniknya berbagai innovasi kreativitas sudah mulai mereka tampakkan untuk kami para wali murid yang baru di sekolah ini," tutup nelly wali murid. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini