Empat Unit Rumah Dibangun Oleh Baitul Mal Kota Langsa

Redaktur / Editor author photo
Bentuk Rumah Yang Dibangun Baitul Mall Kota Langsa @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Baitul Mal Kota Langsa melaksanakan pembangunan rumah korban kebakaran berjumlah empat unit yang berada di gampong timbang Langsa dan gampong Lhok Banie, Kecamatan Langsa Barat.

"Semoga rumah bantuan ini di harapkan bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah, dan bisa mendapatkan kelayakan hidup untuk satu keluarga yang lebih baik dimasa mendatang," demikian ujar Kepala Baitul Mal Alamsyah Abu Bakardin kepada Awak media, Kamis (17/7).

Sambung Alamsyah, setelah kita bangun rumahnya oleh Baitul Mal kota Langsa, minimal sudah dapat mengurangi beban mereka. Artinya mereka tidak lagi memikirkan untuk tempat tinggal, tapi fokus mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari.

Lebih lanjut dirinya berpesan untuk masyarakat kota Langsa, terutama para pengusaha dan pedagang, menghimbau agar dapat menyalurkan zakat hartanya melalui Baitul Mal.

"Ketika Zakat itu disalurkan ke Baitul Mal maka akan lebih banyak program yang bisa kita buat untuk masyarakat miskin, seperti pembanguan rumah untuk mereka," imbuh Alamsyah.

Adapun empat unit rumah yang sedang di bangun Baitul Mal Kota Langsa yakni milik Fatimah, M Jamin dan Puspita Hariyati yang berada di gampong Timbang Langsa, sedangkan Hamidah rumahnya dibangun di gampong Lhok banie kecamatan Langsa Barat. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini