Diduga Menggunakan Sabu Tiga Orang Ditangkap Polsek Tanah Jambo Aye

SYAIFUL AB / KJN-SA author photo
Koinrakyat.com - Curiga mobil tidak dikenal masuk dalam salah satu lorong Desa Alue Papeun Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Selasa (30/7), sekira pukul 21.05 Wib, Keuchik (kepala desa-red Alue Papeun menghubungi Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Adi Sucipto. Akhirnya, dibawah pimpinan Waka Polsek Tanah Jambo Aye berangkat ke lorong yang dimaksud. Lalu, sesampai di sana, langsung melakukan penggrebekan dan berhasil mengamankan 3 rang tersangka beserta barang bukti berupa satu buah bong yang masih ada sisa sabu yang sedang dipakai dan sisa sabu yang masih ada di dalam pipet dan satu unit mobil Suzuki Ignis dengan nomor polosi D 1726 AGV. Sedangkan dua orang lagi melarikan diri.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Adi Sucipto kepada awak media, Rabu (31/7).

Kini, urainya, tiga tersangka yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu, yaitu berinsial M (34), wiraswasta, warga Desa Meunasah Masjid Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, BI (33), wiraswasta, warga Desa Glumpang Sulu Barat Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, dan BA (39), wiraswasta, Desa Komplek Bumi Panyilekang Kecamatan Kipadung kidul Kota Bandung harus menginap di jeruji besi milik Mapolsek Tanah Jambo Aye guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. [KJN-SA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini