Di HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Banda Sakti Gratiskan 10 Pemohon SKCK

Redaktur / Editor author photo
Sepuluh Orang Pemohon SKCK Mendapatkan Pelayanan Gratis Dari Mapolsek Banda Sakti @2019, KJN-SA
Koinrakyat.com - Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73, Polsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe memberikan pelayanan gratis kepada 10 orang pemohon surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) kepada masyarakat khususnya warga kurang mampu di Mapolsek Banda Sakti, Senin (1/7).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan S.Ik melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo S.Ik menyebutkan, pemberian SKCK gratis tersebut dilakukan dalam rangka memperingati 1 Juli sebagai hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang tahun ini memasuki usia yang ke 73 tahun.

"Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-73, Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara," ujarnya.

Katanya, Polri khususnya Polsek Banda sakti akan terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara, sehingga kedepannya akan menjadi polisi yang profesional, modern, dan terpercaya atas dukungan dan peran aktif semua lapisan masyarakat.

Kami Jajaran Polsek Banda Sakti mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, baik pemerintahan, wiasawata, mahasiswa dan lembaga pendidikan lainnya yang telah berkontribusi dan berkoordinasi kepada Kepolisian Khususnya Polsek Banda Sakti.

"Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 73, dengam semangat promoter Polri siap mengamankan Bangsa dan Negara," pungkasnya. [KJN-SA]
Komentar Anda

Berita Terkini