Di HUT Bhayangkara, Kapolres Lhokseumawe Serahkan Penghargaan

Redaktur / Editor author photo
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik Memberikan Penghargaan Ke Beberapa Anggota Polri Dan Masyarakat Yang Berprestasi Di HUT Bhayangkara @2019, KJN-SA
Koinrakyat.com - Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik menyerahkan pengharaan kepada personil berprestasi dan masyarakat yang berkontribusi dalam upaya menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (10/7).

Penghargaan tersebut diberikan kepada satuan Reskrim Polres Lhokseumawe yang diterima oleh Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T, Herlambang SH, S.Ik atas prestasinya mengungkap kasus pembunuhan dan jambret serta pembobolan Bank Mandiri yang dilakukan oleh karyawannya.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada satuan Narkoba Polres Lhokseumawe yang diterima oleh Brigadir Odie Rizky utami diberikan atas prestasi dalam mengungkap kasus Narkoba dan ganja di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada Bripka Hamjaya Personil Polsek Meurah Mulia yang terpilih sebagai Bhabinkamtibmas teladan. 

Selain itu, penghargaan diberikan kepada Babinsa terbaik yang diterima oleh Serda alianto jabatan anggota Koramil 07 Murah mulia.

Penghargaan juga diberikan kepada kepala Desa terbaik diberikan kepada M Nurdin sebagai Kepala Desa terbaik Desa Blang Cut Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. 

Selanjutnya Satpam terbaik diterima oleh Agus Saputra, satuan pengamanan dari PT PAG. 

Terakhir Bhabinkamtibmas terbaik juara 1 diberikan kepada Brigadir Syahrizal jabatan Bhabinkamtibmas subsektor Banda baru Desa Blang pala, Polsek sebagai basis deteksi dini terbaik juara 1 diberikan kepada Polsek Meurah Mulia Polres Lhokseumawe dan pemenang perlombaan pos kamling terbaik juara 1 diberikan kepada pos kamling Ujong Blang ujung pacu Desa Ujong pacu Kecamatan Muara satu kota Lhokseumawe.

"Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Polri khususnya Polres Lhokseumawe terhadap penerima, hal ini untuk motivasi agar penerima dapat memberikan yang terbaik lagi untuk bangsa dan negera," pungkasnya. [KJN-SA]
Komentar Anda

Berita Terkini