Di FGD, Kapolres Langsa Bentuk Ikatan Para Purn Polri

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Kapolres Langsa Ikuti FGD @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Satuan Binmas Polres Langsa laksanakan Forum Group Discussion (FGD) kepada Purnawirawan Polri yang ada di Kota Langsa. Dimana, pertemuan tersebut di gelar di kafe Dapu Kupi Kencana Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (23/7).

Turut hadir juga Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc, yang di dampingi Waka Polres Kompol Budi Darma SH, beserta para kabag Kasat, sekaligus bersilaturahmi dengan para Purnawirawan Polri, Senkom dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) yang ada di Kota Langsa.

Dalam sambutanya, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah dapat hadir dalam kegiatan FGD ini. "Saya sangat syukur dan bangga selaku Kapolres Langsa bisa bertemu kepada semua purnawirawan dalam momen Forum Group Discussion (FGD)," ucapnya.

Katanya, masa pemilu sudah kita lewati, banyak dinamika politik dalam rangka Pemilu tahun 2019 sangat luar biasa. Media masa dan media sosial sangat mempengaruhi stabilitas keamanan, kini saatnya kita bersatu kembali dan mendukung pemerintahan yang terpilih.

Dalam kegiatan FGD ini Kapolres Langsa menyatukan para Purnawirawan Polri untuk ajang silaturahmi dalam bentuk ikatan purnawirawan Polri yang di ketuai IPTU Purn Rosmedi, wakil ketua AKP Purn Ikhwan Selamat, sekretaris AKP Purn Ajinar Ismail dan Bendahara Iptu Purn Suherwan JK.

Salah satu purnawirawan Polri Sopian Tanjung mengatakan, bahwa kami sangat bangga dengan adanya ikatan Purnawirawan Polri ini. "Saya pribadi sangat terharu dan bangga kepada Kapolres Langsa tidak pernah meninggalkan kami sebagai purnawirawa Polri di saat ada kegiatan hari besar Polri, kami selalu di undang, contohnya hari Bhayangkara kemarin," imbuhnya.

"Harapan saya somoga dengan terbentuknya ikatan Purnawirawan Polri ini, silaturahmi kami sesama pensiunan menjadi lebih lebih baik dan erat lagi," ungkap Purn Sopyan Tanjung. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini