Di Aceh Utara, 19 Paket Ganja Berhasil Diamankan Dari Pelaku M

SYAIFUL AB / KJN-SA author photo
Pelaku Berinsial M Beserta Barang Bukti 19 Paket Ganja Seberat 250 Gram/Bruto @2019, KJN-SA
Koinrakyat.com - Sembilan belas paket narkotika sejenis ganja seberat 250 gram/bruto beserta pelaku berinsial M Bin N (36), warga Desa Matang Baloy Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara berhasil diringkus dari rumahnya sendiri pada hari Jum'at, tanggal 26 Juli 2019, sekira pukul 16.30 Wib.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Aceh Utara melalui Kasat Reskrim Narkoba Polres Aceh Utara, AKP Ildani kepada awak media, Sabtu (27/7).

Katanya, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat setempat bahwa pelaku berinsial M Bin N kerap mengedarkan narkotika jenis ganja di tempat tinggal. Akhirnya, di hari Jum'at kemarin (26/7) sekira pukul 16.30 Wib pelaku berhasil diamankan dari rumah kediamannya. Serta dari hasil penggeledahan personel menemukan barang bukti tersebut.

Kemudian, sambung Kasat, pelaku dan barang bukti dibawa ke ruang Satuan Reserse Narkoba Mapolres Aceh Utara guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. [KJN-SA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini