BNN Kota Langsa Gelar Pagelaran Seni

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Dandim 0104 (tengah) Bersama Peserta dan Undangan @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Badan Narkotika Nasional Kota Langsa menggelar Pagelaran Seni dengan Tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia EMAS" bertempat di Aula Tirta Vitra Convention Hall Langsa, Sabtu (27/7).

Cut Marisa, S.Sos selaku panitia pelaksana mengatakan, "Melalui kegiatan ini dapat menjadi wadah kreasi generasi milenial sehingga terjauh dari narkoba, mengingat bonus demografi yang akan diperoleh nanti bisa menjadi bumerang bila tidak mempersiapkan generasi milenial dengan baik," ucapnya.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navry Yulenny, SH, MH menyampaikan terima kasih atas semua pihak yang telah bersinergi mensukseskan program P4GN, dirinya menyadari tanpa kerjasama dari seluruh komponen bangsa upaya untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika tidak akan berhasil.

"Marilah kita tingkatkan kebersamaan dalam perjuangan dan melindungi dari ancaman kejahatan narkotika," ujarnya.

Sementara itu, Sekda Kota Langsa H Syahrul Thaib, SH, M.AP menyampaikan sesuai juga dengan tema peringatan HANI tahun ini, "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas," Pemerintah menginginkan masyarakat, khususnya masayarakat kota Langsa dan Indonesia pada umumnya, terutama generasi milenial, agar bisa hidup sehat tanpa narkoba, sehingga mereka dapat menatap masa depan yang lebih cerah.

Dikatakanya, generasi tidak boleh larut dalam pergaulan bebas, mereka harus dididik dan dibimbing untuk terus berada dijalan yang benar, termasuk kita pemerintah dan orang tua juga harus mampu memastikan mereka untuk tidak lalai dengan kegiatan-kegiatan lainnya yang tidak bermanfat, seperti contoh permainan game online yang semakin merajalela, bila kondisi ini tdak di antisipasi, maka bisa lebih parah dari narkoba.

"Kita Patut bersyukur dengan keluarnya fatwa ulama yang telah merngharamkan salah satu game online tersebut," jelasnya.

Sambunngnya, pada kesempatan yang baik ini, Pemerintah Kota Langsa sekali lagi ingin mengucapkan Selamat Memperingati "Hari Anti Narkotika International" dan Selamat mengikuti "Pagelaran Seni" bagi semua peserta yang telah berhadir.

"Semoga Sukses Kegiatannya dan Semoga BNN selalu berada di GARDA Terdepan dalam Menjaga Generasi Muda yang Bebas NARKOBA," demikian kata Sekda.

Acara ini urut dihadiri oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, MSc, Wakil Ketua II DPRK Langsa Faisal AMd, Perwakilan Pengadilan Negeri Langsa, Perwakilan Kejaksaan Negeri Langsa, Forkopimda dan tamu undangan lainnya. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini