Jelang Penutupan TMMD, Kodim 0104/Atim Maksimalkan Persiapan

Rinaldi Aulia / KJN-RA author photo
Persiapan Penutupan TMMD @2019, KJN-RA
Koinrakyat.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Imbangan Tahun 2019 Kodim 0104/Atim yang digelar di Desa Buket Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD ini akan ditutup Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Purmanto pada Rabu 27 Maret 2019 besok.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD Ke-104 Imbangan, Selasa (26/3).

Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan dilapangan bola Desa Buket Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, lapangan itu tempat dilangsungkannya upacara penutupan.

Kepada Tim Media Center Dandim 0104/Atim selaku Dansatgas TMMD Ke-104 menyampaikan, bahwa menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan yang meliputi pembersihan, pemasangan Baliho, dan umbul-umbul di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD.

Sambungnya, untuk mendukung penutupan program TMMD Ke-104 Imbangan Tahun 2019 yang akan di tutup hari Rabu besok, perlu adanya personil dari anggota kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan.

"Pada penutupan TMMD Ke-104 Imbangan Kodim 0104/Atim yang tinggal satu hari lagi ini, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat," tandasnya.

Menurutnya, pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih kali ini berjalan lancar walaupun dalam situasi panas yang sangat panas.

Ia juga berharap, mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu panas maupun hujan, sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini