Dansatgas TMMD Ke-104 Imbangan Serahkan Bantuan

Redaktur / Editor author photo
Dandim 0104/Aceh Timur Serahkan Bantuan Ke Musholla Nurul Al-Falaq dan TPA Di Dusun Keluarga
Koinrakyat.com - Dansatgas TMMD Ke-104 Imbangan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis serahkan bantuan fasilitas Musholla dan TPA, yang beralamat di Dusun Keluarga, Desa Buket Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (20/3).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0104/Atim selaku Dansatgas memberikan bantuan berupa 5 gulung karpet sajadah, 3 gulung tikar dan 4 unit kipas angin untuk Musholla Nurul Al-Falaq dan TPA di Dusun Keluarga, dalam rangka kegiatan Non fisik TMMD Ke-104 Imbangan. Yang mana bantuan diberikan agar sarana ibadah bisa terbangun dengan baik. Sehingga, diharapkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat bisa meningkat. Dengan demikian karakter budi pekerti dan akhlak mulia bisa tercipta.

Dandim 0104/Atim mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0104/Atim terhadap sarana ibadah dan TPA, agar masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadah mereka.

"Kita juga berharap warga yang mampu untuk dapat berpartisipasi memberikan bantuan kepada warga yang kurang beruntung atau lembaga pendidikan atau sarana ibadah," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabid Cipta Karya Syamsul Bahri, ST.M.Si, Para Staf, Pasiter Kapten Inf Meswanto, Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andre Hariono, Geuchik Buket Medang Ara Hj Sarmi, Babinsa Buket Medang Ara, Tokoh-tokoh Masyarakat. [KJN-RA]
Komentar Anda

Berita Terkini