Pileg Dan Pilpres 2019 Di Langsa Dijamin Aman Hingga Ke TPS

Redaktur author photo
Spanduk Panglima TNI dan Kapolri Di Depan Makodim 0104/Aceh Timur
Koinrakyat.com - Kodim 0104/Atim pada hari Senin tanggal 25 Februari 2019 melaksanakan pemasangan spanduk himbauan Panglima TNI bersama Kapolri yang bertuliskan TNI-Polri Menjamin Keamanan Pileg dan Pilpres 2019 Hingga di TPS, yang dipasang di Makodim 0104/Atim, Rabu (27/2).

Dandim 0104/Atim Letkol Ifn Muhammad Iqbal Lubis melalui Kasdim Mayor Inf Abdul Muthalib Talassa kepada Tim Media Center menyampaikan, bahwa tujuannya dengan diadakan pemasangan spanduk dapat mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, bahwa TNI dan Polri dalam Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg ini siap menjaga keamanan serta mensukseskan Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 mendatang.

Ia juga menambahkan, dalam Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg di bulan April ini, kami TNI akan selalu Netral. Apabila terdapat Anggota yang tidak Netral kami akan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Kepada masyarakat Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur di himbau untuk ikut berpartisipasi dalam pesta Demokrasi tahun 2019, dengan menggunakan hak pilihnya nanti di TPS dengan mencoblos sesuai hati nurani masing-masing, dan di harapkan seluruh masyarakat tidak ada yang Golongan Putih (Golput) dalam pemilihan nantinya," ungkapnya. [KJN-RA]
Komentar Anda

Berita Terkini