Personil Lokal 02 RAPI Aceh Utara Ikut Sukseskan MTQ Kabupaten Aceh Utara

Pemimpin Redaksi author photo
Ketua Wilayah, Tgk Idris/JZ01CID (baju putih) Bersama Ketua Lokal 02 RAPI Aceh Utara (paling kanan) dan Personil RAPI Aceh Utara Saat Mengunjungi Posko Induk MTQ Kabupaten Aceh Utara
Koinrakyat.com - Hingga saat ini, suksesnya acara MTQ Kabupaten Aceh Utara yang ke 34 tidak terlepas dari kinerja para anggota Lokal 02 RAPI Aceh Utara yang saling bahu bersinergis dengan panitia kegiatan dan organisasi lainnya yang terlibat dalam MTQ Kabupaten Aceh Utara.

Biasanya, RAPI terlihat dalam kegiatan bencana alam, tetapi kali ini, RAPI membuktikan mereka bisa bekerja tidak hanya saat tanggap bencana saja, seperti yang dilakukan para anggota Lokal 02 RAPI Aceh Utara.

Zoel Seven atau akrab dipanggil JZ01CZC selaku koordinator kegiatan RAPI di MTQ kepada koinrakyat.com, Senin (25/2), mengatakan, "Alhamdulillah, setiap tahun RAPI Aceh Utara, khususnya Lokal 02 Kota Lhoksukon selalu dipakai dalam kegiatan MTQ Kabupaten. Ini tidak terlepas dari kepemimpinan Tengku Idris/JZ01CID. Serta, sejak pembukaan MTQ, malah ada sebagian anggota RAPI Lokal 02 Kota Lhoksukon bermalam di sekretariat kantor Lokal 02 RAPI Aceh Utara hanya untuk mensukseskan kegiatan ini," jelasnya.

Selain itu, lanjut Zoel Seven, sebanyak kurang lebih 26 personil anggota Lokal 02 RAPI Aceh Utara secara bergantian bertugas untuk mengkoordinir dan membantu panitia. Dimana, setiap hari mereka ditugaskan ke lokasi-lokasi kegiatan MTQ tersebut.

Sementara, Sitompul / JZ01CYP, Ketua Lokal 02 RAPI Aceh Utara menjelaskan, bahwa saat ini para personil RAPI di bawah kepemimpinan saya, mereka siap bekerja dalam event apapun. Tidak hanya dalam tanggap bencana. Malah, setiap hari ada selalu tawaran Bankom dari instansi lainnya untuk bidang komunikasi. 

Jadi, terkait hal kegiatan MTQ, kata Sitompul, suksesnya acara MTQ Kabupaten Aceh Utara hingga penutupan MTQ nantinya sudah menjadi harga mati. [KJN-SA]
Komentar Anda

Berita Terkini