Wujudkan Smart Office Lewat Kartu Brizzi, Kemenpora Gandeng BRI

Redaktur author photo
Kemenpora Bersama BRI Luncurkan Afinity Cardd Brizzi Bagi Pegawai Kemenpora, [mdk]
Koinrakyat.com - Dalam rangka menjadikan kantor Kemenpora yang berbasis smart office, Kemenpora bekerja sama dengan Bank BRI meluncurkan Afinity Card Brizzi bagi pegawai Kemenpora yang memiliki berbagai fungsi. Di antaranya, untuk akses masuk parkir, masuk kantor, kartu identitas, dan e-money.

"Alhamdulillah hari ini sudah diresmikan untuk penggunaan akses ID Kemenpora bekerja sama dengan BRI. Kenapa BRI? Karena BRI yang menawarkan pertama kali, sama dengan gerak cepatnya BRI pada saat menawarkan bonus atlet," kata Sesmenpora Gatot S Dewa Broto usai meresmikan kartu Brizzi Kemenpora, Jumat (14/12) di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Gatot, kerja sama ini agar aktivitas di kantor Kemenpora semua bisa terdigitalisasi sehingga menjadi efisien, efektif, cepat, dan mudah. Ia juga menginginkan kantor Kemenpora ini seperti layaknya sebuah perusahaan.

"The next mulai Januari 2019 tidak ada cerita lagi misalnya Pak Menteri atau saya, atau pejabat lainnya disposisi itu secara manual. Di kantor-kantor lain sebetulnya sudah banyak (digitalisasi), di kami akui menang harus ada percepatan dan nanti bersama dengan BRI juga kami melakukan yang disebut smart office," jelasnya.

Dengan adanya konsep smart office, ke depannya kata Gatot, jika ada rekan wartawan yang ingin mengetahui data-data atlet, seperti status dan prestasi, juga bagaimana pembaruan infrastruktur-infrastruktur, itu akan mempermudah dalam mendapatkan informasi. [mdk]
Komentar Anda

Berita Terkini