Turnamen Eksekutif JPFC Akan Digelar, Delapan Tim Siap Berlaga

Redaktur author photo
Baliho Turnamen JPFC, [KJN-SA]
Koinrakyat.com - Turnamen Eksekutif Jurnalis Pase (JPFC) III 2018 kembali akan digelar mulai tanggal 5 sampai dengan 10 Desember mendatang di lapangan Stadion Tunas Bangsa, Mon Geudong, Lhokseumawe, Aceh.

Nantinya, delapan tim tangguh eksekutif dari Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe dipastikan akan berlaga pada turnamen tersebut.

Dimana, delapan tim tersebut adalah PS Pop Polres Lhokseumawe, PS Kodim 0103 Aceh Utara, PS Bank Indonesia, PS PDAM Tirta Mon Pase, PS Jurnalis Pase FC, PS Aceh Mantap, PS Pemko Lhokseumawe, PS Pemkab Utara.

Dalam hal ini, Ketua Pelaksana, Rudi Saifannur kepada wartawan Sabtu (1/12) menyebutkan, kedelapan tim yang akan berlaga itu merupakan tim terbaik kalangan eksekutif, dan keseluruhan tim telah siap turun pada Liga JPFC yang akan bergulir pada Rabu, 5 Desember 2018 dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Ia berharap, dengan adanya turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama tim sepakbola eksekutif. Serta berharap dengan adanya turnamen tersebut dapat menjadi evaluasi bagi tim tuan rumah yaitu Jurnalis FC yang selama ini telah berkiprah hampir di semua daerah di Aceh dan Sumatera.

Menyangkut dengan kesiapan perhelatan akbar turnamen bola kaki yang di adakan oleh kalangan Jurnalis Pase itu, kata Rudi Saifannur, pihaknya telah mengatur regulasi masing-masing pemain dari setiap tim. Sebab dalam turnamen ini ditentukan pemain berusia katagori muda dan tua. 

Untuk kesdiapan lainnya, tambah Rudi, menyangkut stadion juga telah kita koordinasi dengan pihak pengelola stadion, begitu juga dengan wasit yang semuanya kita pakai wasit dari PSSI Kota Lhokseumawe. Selain itu, tim medis juga telah dipersiapkan.

Malah, sambung Rudi, jauh-jauh hari sebelum kita sudah memasang sejumlah baliho untuk memberikan informasi kepada masyarakat untuk menyaksikan turnamen bergensi ini. [KJN-SA]
Komentar Anda

Berita Terkini