Terkait Napi Yang Kabur, Polres Aceh Utara Gencar Melakukan Razia

Redaktur Pelaksana author photo
Polres Aceh Utara Menggelar Razia, [KJN-SA]
Koinrakyat.com - Persempit ruang gerak Napi Lambaro yang kabur, Kepolisian gencar melakukan razia. Hal ini adalah cara efektif untuk menangkap Napi Lambaro yang kabur.

Seperti yang dilakukan Polres Aceh Utara. Baik siang atau malam, Polisi di Polres Aceh Utara terus memburu 113 narapidana yang kabur dari Rutan Lapas Lambaro Kelas IIA Banda Aceh beberapa waktu yang lalu dengan cara melakukan razia sembari membawa identitas napi yang belum tertangkap.

Hal ini dikatakan Kapolres Aceh Utara melalui Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Iswahyudi disela-sela razia di depan Mapolsek Syamtalira Aron, Jumat (30/11).

Menurutnya, kegiatan razia kali ini, satu persatu penumpang kendaraan pribadi maupun kendaraan umum yang melintas dari arah Banda Aceh diperiksa identitasnya. Termasuk Polisi juga secara teliti melihat wajah dari orang yang diperiksa.

Dimana, kata Iswahyudi, kegiatan ini sesuai dengan instruksi Kapolres Aceh Utara dalam upaya menjaring narapidana yang kabur dari Rutan Lambaro.

Apalagi, sambung Iswahyudi, dalam daftar yang diterima terdapat beberapa tahanan yang identitasnya berasal dari Aceh Utara, Aceh Timur hingga Jakarta. Karena itu, pihaknya akan memeriksa setiap penumpang secara selektif hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Katanya, kegiatan ini telah berlangsung sejak tadi malam, dan akan terus dilaksanakan sesuai perintah Kapolres. [KJN-SA]
Komentar Anda

Berita Terkini