Polisi Bawa Ganja Akhirnya Ditangkap Polisi

Redaktur / Editor author photo
Kedua Pelaku Saat Diperiksa, [KJN-FZ]
Koinrakyat.com - Merasa curiga, Jum'at (07/12) sekira pukul 00.00 Wib, pihak Kepolisian pos perbatasan Kabupaten Aceh Tenggara dengan Kabupan Gayo Lues memberikan informasi bahwasanya ada mobil patroli jenis Pik Up Isuzu Panther Nomor Polisi : 104 - 48 yang merupakan mobil patroli Kepolisian Resort Gayo Lues. Dimana, mobil tersebut menerobos pemeriksaan Kepolisian pos perbatasan Rumah Bundar Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo lues menuju Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara. 

Alhasil, tim opsnal gabungan Polres Aceh Tenggara melakukan pencarian terhadap kendaraan tersebut. Kemudian sekira pukul 00.30 Wib dihari yang sama tim opsnal gabungan Polres Aceh Tenggara mendapati kedua pelaku dan mobil tersebut di kawasan wisata Lawe Sikap Desa Datuk Saudane Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara sedang minum Kopi.

Tanpa berpikir panjang, kedua pelaku yang masih aktif menjadi anggota Polres Gayo Lues, JK (32) dan A (32) diperiksa oleh tim opsnal gabungan Polres Aceh Tenggara. Akhinya, dari hasil pemeriksaan ditemukan bukusan yang telah dibalut lakban sebayak 130 bal yang berjumlah 130 kg di samping kursi driver dan di bawah kursi penumpang mobik Patroli tersebut.

Diketahui, pelaku berinsial JK adalah warga Desa Kuta Panjang Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues, dan bertugas di Polres Gayo Lues.

Sedangkan, pelaku berinsial A adalah warga Desa Bukit Kecamatan Blang Kejeren Kabupaten Gayo Lues, dan masih bertugas di Polres Gayo Lues. [KJN-FZ]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini