Panggung DAA4 Akan Tampil Malam Ini, Berikut Pembagian Group Top 10 DAA4

Redaktur / Editor author photo
Jamila & Jirayut, [Kapanlagi]
Koinrakyat.com - Panggung Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) makin seru. Dari 36 yang ikut kompetisi ini, kini tinggal tersisa 10 peserta saja. Perjuangan untuk menjadi yang terbaik memang harus melewati jalan panjang dan berliku.

Superioritas peserta asal Indonesia masih terlihat di pentas level Asia ini. Enam orang peserta yang mewakili Indonesia, keenam-enamnya masih bertahan di Top 10 ini. Dari negeri jiran Malaysia tersia dua peserta. Thailand dan Brunnei Darussalam masing-masing menyisahkan seorang peserta. Sedangkan dari negara Singapura dan Timor Leste tak satu pun yang tersisa di fase 10 besar ini.

Tepuk tangan penonton yang memadati Studio 5 Indosiar bergemuruh saat undian group dibacakan oleh host yang bertugas malam itu; Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzy. Kesepuluh peserta diacak dan tersebar dalam dua group, satu dan dua. Masing-masing group dihuni lima orang peserta.

Sumber : kapanlagi.com

[CUT] 

1. Siapa Yang Akan Bertahan?

Peserta asal Indonesia tersebar rata di dua group yang ada. Jamila, Nabila dan Rara terkumpul di group 1. Sedangkan tiga yang lainnya di group 2; Arif, Ridwan dan Selfi. 

Jirayut perserta yang punya punya penampilan unik asal Thailand harus bertarung keras melawan tiga peserta asal Indonesia dan seorang dari Malaysia; Zam Ryzam. Bukan perkara mudah untuk memenangkan persaingan di group 1 ini.

Sementara Krunn Muhamad harus berhadapan dengan tiga peserta asal Indonesia; Arif, Ridwan dan Selfi serta seorang dari Malaysia; Tyka Zatyka. Setiap peserta harus punya strategi khusus agar bisa mejadi yang terbaik dan melenggang ke pase berikutnya.

Di antara ke sepuluh finalis yang masuk ke Top 10 DAA4 ini siapa yang menurut kamu akan bertahan dan lanjut ke pase berikutnya? Dan siapa yang akan tersenggol dan pulang ke kampung halaman? Kita saksilan saja konser mereka di Indosiar. Jangan lupa support dan bantu doa untuk jagoan yang kalian unggulkan.

Sumber : kapanlagi.com 

[CUT]

2. Pembagian group top 10 DAA4

Group 1
1. Jamila (Indonesia)
2. Jirayut (Thailand)
3. Nabila (Indonesia)
4. Rara (Indonesia)
5. Zam Ryzam (Malaysia)

Group 2

1. Arif (Indonesia)
2. Krunn Muhamad (Brunei)
3. Ridwan (Indonesia)
4. Selfi (Indonesia)
5. Tyka Zatyka (Malaysia)

Sumber : kapanlagi.com
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini