Jarang Terlihat, Ternyata, Ini Yang Dilakukan Lembu Wiworo Jati

Redaktur Pelaksana author photo
Musisi Lembu Wiworo Jati, [kapanlagi]
Koinrakyat.com - Musisi Lembu Wiworo Jati belakangan jarang terlihat aktif di dunia hiburan. Usut punya usut, rupanya saat ini mantan suami Masayu Anastasia itu sedang sibuk mempersiapkan tur konser.

Jika kamu bertanya-tanya soal tur tersebut, ternyata rangkaian konser ini digelar bukan untuk bandnya, Club Eighties. Lembu Wiworo Jati kini punya gawean sebagai Associate Vice President of Creative Marketing Bukalapak.

Ia bahkan sudah menggaet dua band indie yang bernama Polka Wars dan The Panturas. Dua band itulah yang nantinya akan terlibat dalam program BukaMusik Connectified Tour.

"Tur ini merupakan langkah besar kami setelah sebelumnya hanya bermain di ranah video dokumentasi dan festival musik," ucap Lembu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Rangkaian konser ini sendiri akan dihelat pada tanggal 11 hingga 24 Desember 2018 di Pulau Jawa dan Bali. Enam kota yang menjadi tujuan BukaMusik Connectified Tour ini adalah Semarang, Surabaya, Bali, Malang, Jogja, dan Bandung.

Lembu mengatakan kalau tujuan dari konser tersebut agar para penikmat musik atau komunitas musik lokal dapat bertukar pikiran dengan Polka Wars dan The Panturas melalui sesi diskusi. Program ini juga menjadi kesempatan besar musisi lokal untuk menunjukkan karya musik terbaiknya.

Sumber : kapanlagi.com
Komentar Anda

Berita Terkini