Hendak Melarikan Diri, Napi Lambaro Berhasil Ditangkap Kembali

Redaktur / Editor author photo
Pelaku A Bin N, [KJN-SA]
Koinrakyat.com - Hendak melarikan diri, A Bin N (34), warga Desa Bangka Rimung Kecamatan Peurelak Kabupaten Aceh Timur yang merupakan salah seorang tahanan Lapas Kelas II Lambaro Aceh Besar terpaksa berhenti di Kota Lhokseumawe.

Dimana, kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan S.Ik melalui Kasat Reskrim IPTU Rizky Adrian S.Ik, Jum'at (30/11), mengatakan, "Penangkapan ini berawal dari laporan seorang supir L300 yang merasa curiga akan gelagat salah satu penumpangnya yang naik dari Aceh Besar kepada salah seorang personil Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe. Akhirnya, setiba di terminal Kota Lhokseumawe pada hari Jum'at (30/11) sekira pukul 12.00 Wib, personil Reskrim Polres Lhokseumawe langsung menanyakan identitasnya. Tetapi, ia tidak bisa menunjukan identitasnya. Malah, ia mengakui bahwa dia adalah salah seorang narapidana yang kabur dari Lapas Kelas II Lambaro Aceh Besar pada hari Kamis (29/11) yang lalu," sebutnya.

Alhasil, sambung Rizky, pelaku berinsial A Bin N kini telah diamankan oleh personil Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe guna menindaklanjuti laporan terkait tahanan yang kabur.

Dalam hal ini, Kasat Reskrim IPTU Rizky Adrian S.Ik menghimbau kepada warganya yang mengetahui keberadaan para tahanan yang kabur dari Lapas Lambaro agar melaporkan atau diserahkan ke kantor Polisi terdekat. [KJN-SA]

Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini