Forkopimda Kota Langsa Sambut Kajati Aceh Di Langsa

Redaktur Pelaksana author photo
Walikota Langsa (kanan) Saat Menyerahkan Tanda Kenangan Ke Kajati Aceh, [KJN-RA]
Koinrakyat com - Pemerintah Kota Langsa beserta Forkopimda Langsa turut sambut Kajati (Kepala Kejaksaan Tinggi) Provinsi Aceh Irdam SH MH di Kota Langsa, bertempat di Pendopo Walikota Langsa pada Kamis malam (27/12).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Langsa, Dandim 0104/Atim, Wakil Walikota Langsa, Setda Kota Langsa, Forkopimda Kota Langsa, Ketua MAA Kota Langsa Tgk Zainal Abidin, Perwakilan dari MPU Langsa  Abuya, dan jajaran Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemko Langsa.

Dalam hal ini Walikota Langsa Usman Abdullah SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa ini telah menjadi tradisi kepada Kajati Aceh dengan pemakaian pakaian Adat Aceh dan peusejuk, tepung tawar serta ucapan selamat datang di Kota Langsa dan semoga menjadi suatu penghormatan yang berkenan dihati Kajati Irdam selaku Kajati Provinsi Aceh yang baru disandangnya sejak bulan Oktober 2018 yang lalu.

Walikota Langsa Usman Abdullah juga menambahkan, "Semangat serta sinergi seluruh Forkopimda Kota Langsa yang kompak dan saling bekerja sama, memupuk dalam membangun dan memajukan nama Kota Langsa di tahun 2018 telah menuai hasil. Hal itu terbukti dengan banyaknya penghargaan yang didapat diberbagai instansi pemerintahan di Kota Langsa, semuanya tentu tidak luput atas dukungan masyarakat Kota Langsa jua.

Sedangkan kata sambutan Kajati Irdam untuk Kota Langsa adalah mengucapkan terimakasih atas sambutannya dengan baik di Kota Langsa, dan bantuan yang diberikan oleh Pemko Langsa dalam percepatan pembangunan Kantor Kajari Langsa. Sehingga kelayakan sebuah kantor telah terwujud. Kemudian diharapkan kepada Pemko Langsa untuk terus berkoordinasi bersama Kejari Langsa dalam hal pembangunan Kota Langsa, seperti halnya dalam Kelestarian Hutan Mangrove dan Hutan Lindung.

Irdam pribadi sendiri sangat mengagumi Hutan Mangrove yang begitu tertata rapi dan menjulang tinggi. Dimana setahunya Kota Langsa merupakan salah satu Kota yang menjunjung tinggi kelestarian alam dibidang penghijauan dengan tanaman pohon Mangrove/Bakau. "Semoga harapan kedepan Hutan Mangrove terus terjaga sehingga tercapai tujuan buat dinikmati keindahan alam yang asri oleh anak cucu kita nanti," harapnya.

Kegiatan selesai ditutup dengan ucapan selamat dan photo bersama dari seluruh tamu dan undangan kepada Kajati Irdam beserta Ibu. [KJN-RA]
Komentar Anda

Berita Terkini