Dewan Guru dan Para Siswa MIN 3 Langsa Khidmat Ikuti Upacara

Redaktur / Editor author photo
Para Dewan Guru MIN 3 Kota Langsa, [KJN-RA]
Koinrakyat.com - Keluarga besar MIN 3 Langsa menggelar upacara peringatan HUT PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018, Sabtu (1/12).

Upacara dilaksanakan di halaman MIN 3 Langsa yang diikuti murid dari kelas I sampai kelas VI, dengan pembina upacara kepala Madrasah Khairul Husna S.Pd.I M.Pd dan petugas upacara oleh para dewan guru, staf TU dan petugas kebersihan Madrasah. 

Adapun tema Hari Guru Nasional 2018 yang di usung keluarga besar MIN 3 Langsa adalah "Wujudkan guru sebagai penggerak perubahan menuju Indonesia cerdas, berkarakter dalam revolusi industri."

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Pembina Upacara, beliau berpesan kepada murid-murid agar selalu menghormati dan menghargai guru, karena kesuksesan yang akan diperoleh nantinya semua berkat jasa guru. Dan kepada seluruh dewan guru beliau mengucapkan terima kasih atas pengorbanannya selama ini dalam mendidik murid. 

Ia juga berharap pada dewan guru untuk dapat meningkatkan profesionalisme menyangkut sikap mental dan komitmen untuk meningkatkan kualitas peserta didik di MIN 3 Langsa.

Setelah berlangsungnya upacara dilanjutkan dengan penampilan grup PRACIL MIN 3 Langsa, tukar kado sesama dewan guru dan staf tu, nyanyi bersama lagu guru ku tersayang dan terima kasih guru serta berbagai perlombaan yang diikuti dewan guru dan staf seperti lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng dan lomba pancing botol. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini