"Heroik" Dua Anggota Kodim Aceh Timur Saat Menangkap Penjambret

Redaktur Pelaksana author photo
Dua Penjambret Di Makodim 0104/Aceh Timur Sebelum Diserahkan Ke Mapolres Langsa, [KJN-RA]
Koinrakyat.com - Salah Satu Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Langsa menjadi korban pelaku penjambretan yang dilakukan oleh dua (2) orang remaja Kota Langsa yang berlokasi di Halte depan SMA Negeri 1 Langsa, Jalan Ahmad Yani, Gampong Paya Bujo Seulemak, Kota Langsa pada Sabtu siang (15/12).

Kejadian penjambretan terjadi sekira pukul 12.30 Wib saat korban yang bernama Mutiara Natasya (17) sedang menunggu jemputan dari keluarga korban sambil bermain Handphone di depan sekolahnya tepatnya di halte bus.

Tak berselang lama dua pemuda yang berinisial MF (25) dan R (15) mengendarai sepeda motor untuk menghampiri korban tersebut sambil bertanya dengan nada "anak kelas tiga apakah sudah pada pulang semua…?" selanjutnya korban menjawab sudah, tiba-tiba kedua pelaku langsung merampas HP korban dan langsung melarikan diri.

Setelah kedua pelaku berhasil merampas HP tersebut, korban langsung berteriak maling, yang secara kebetulan ada dua anggota Kodim 0104/Atim Serka Irwandi dan Serka Dedi Syahputera yang sedang melintas di depan Halte tersebut, mendengar teriakan tersebut kedua anggota Kodim mengejar kedua pelaku dan langsung mengamankan di dalam sel pos piket Kodim 0104/Atim.
  
Adapun barang bukti yang sudah diamankan oleh pihak Kodim 0104/Atim yakni satu (1) unit HP merk Xiaomi 4X, Sepeda Motor Mio GT (BL 4213 FR) yang digunakan pelaku saat melakukan penjambretan.

Sekarang kedua pelaku tersebut telah diserahkan oleh pihak Kodim 0104/Atim kepada pihak Reskrim Polres Langsa untuk dilakukan proses lebih lanjut beserta dengan barang bukti. [KJN-RA]
Komentar Anda

Berita Terkini