Terkait Pemilu, Waka Polres Langsa Ngopi Bareng Bersama Personilnya

Redaktur author photo
Waka Polres Langsa Ngopi Bersama Personil Terkait Pemilu @2018, KJN-RA
Koinrakyat.com - Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma SH melaksanakan ngopi bareng bersama personel Stap Bag Ops Polres Langsa  bertempat di Warkop Ibams Jalan Ahmad Yani Kota Langsa. Senin (14/11).

Kompol Budi Darma SH yang di dampingi Kabag Ops Polres Langsa Akp Sartono membahas tentang persiapan personil dalam menghadapi tahapan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang yang di temani secangkir Kopi juga menu sarapan pagi.

Waka Polres Langsa mengatakan bahwa ngopi dan juga sarapan pagi ini sekaligus membahas tentang pelaksanaan tugas ke depan, kalau di lakukan seperti ini kan lebih santai dan rileks.

"Pelaksanaan ngopi ini juga akan lebih menjadi kekeluargaan sehingga apa yang menjadi permasalahan tentang pelaksanaan tugas bisa langsung disampaikan di sini. Dengan harapan, mudah-mudahan kegiatan ngopi ini menjadi ajang salah satu sarana berkomunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan sehingga terjalin silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan bawahan," ujar Waka Polres Langsa. [KJN-RA]
Komentar Anda

Berita Terkini