Tak Kenal Lelah, Babinsa Bersama Masyarakat Bangun Masjid

Redaktur / Editor author photo
Bergotong Royong Membangun Masjid, Ini Yang Dilakukan Babinsa Bersama Masyarakat
Koinrakyat.com - Para Babinsa Koramil 23/Langsa Timur yang dipimpin Pelda M. Kamil dan 3 rekannya bersama masyarakat membangun Masjid Sabillussalam yang bertempat di Desa Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa. Kamis (22/11).

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Pelda M Jamil mengatakan bahwa kegiatan gotong royong adalah bagian dari kewajiban kita semua, terlebih lagi ini merupakan tempat peribadatan, yang merupakan kewajiban kita umat muslim.

Lanjut Jamil, "Saya pribadi merasa bersyukur masih bisa melaksanakan gotong royong bersama masyarakat, guna pembangunan Masjid Sabillussalam, mudah mudahan kegiatan seperti ini tetap menjadi tradisi kita semua," imbuhnya.

Danramil 23/Lgst Kapten Inf M Kaoy juga menambahkan, untuk kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggung jawab terhadap tugas. Sebagai seorang TNI dituntut untuk Profesional.

Kegiatan ini merupakan partisipasi dari satuan untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid, serta sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas. 

"Melalui Gotong Royong pembangunan Masjid akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah," ungkap Danramil. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini