Sosialisasi GNRM, Danramil Muara Satu Jadi Pemateri

Redaktur / Editor author photo
Danramil Muara Satu Menjadi Pemateri GNRM
Koinrakyat.com - Koramil Muara Satu Dim 0103/ Aceh Utara melaksanakan sosialisasi gerakan nasional revolusi mental di Aula SMA  Negeri Modal Bangsa Desa Bhatupat Barat Kecamatan Muara Satu. Rabu (21/11).

Kegiatan ini tindak lanjut Instruksi Presiden Republik Indonesia nomor 12 tentang pembentukan gugus tugas revolusi mental secara nasional.

Danramil 01/Muara Batu Kapten Inf Rudiyanto sebagai pemateri mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran seluruh elemen bangsa terutama kepada penerus bangsa tentang arti pentingnya revolusi mental Indonesia.

Selain itu, sambung Danramil Muara Batu, melestarikan, mengembangkan dan memperkuat budaya nusantara serta sarana tukar menukar informasi, pengetahuan dan pengalaman dalam melaksanakan gerakan nasional revolusi mental yang telah ada.

Komandan Distrik Militer 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, dalam hal ini mengatakan bahwa program dari gerakan nasional revolusi mental adalah gerakan Indonesia melayani, gerakan Indonesia bersih. "Gerakan Indonesia tertib, gerakan Indonesia mandiri dan gerakan Indonesia bersatu," tutur Dandim.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa - siswi dari SMA Modal Bangsa Lhokseumawe sebanyak 65 peserta. [KJN-SA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini