Rusdi, Wartawan Harian Orbit Dapat Kunjungan Dari Kapolres Langsa

Redaktur Pelaksana author photo
Kapolres Langsa Menjenguk Rusdi, Wartawan Harian Orbit
Koinrakyat.com - Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc menjenguk wartawan dari Harian Orbit, Rusdi Hanafiah yang terbaring sakit di rumahnya, karena mengalami kecelakaan.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc, Senin (19/11), mengatakan, "Silaturahmi ini kita lakukan untuk serta menjalin hubungan baik dengan media. Karena para media adalah mitra Polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di Kota Langsa," sebutnya.

"Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga Bapak Rusdi lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali. Tetap semangat ya," imbuh Kapolres Langsa.

Kapolres Langsa juga mengingatkan kita untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dengan apa yang diberikan saat ini dan kita terus berdoa untuk kedepannya supaya kita menjadi insan yang menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres  memberikan bantuan berupa paket sembako untuk dapat meringankan beban dari Rusdi.

Sementara itu, Rusdi Hanafiah, wartawan Harian Orbit mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres yang sudah dapat meluangkan waktu, semoga jalin silaturahmi ini terus dapat terjalin dengan baik. [KJN-RA]
Komentar Anda

Berita Terkini