Polres Langsa Sambut Maulid Nabi Dengan Bersama Bersihkan Masjid

Redaktur author photo
Kapolres Langsa Bergotong Royong Bersama Warga Bersihkan Perkarangan Masjid
Koinrakyat.com - Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 Polres Langsa melaksanakan Bakti Sosial di mesjid Istiqamah Gampong Tengoh dan mesjid Nurul Iklas Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota. Jumat pagi (16/11).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc yang didampingi Waka Polres Kompol Budi Darma SH mengatakan bahwa untuk menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1440 H, kita dari jajaran Polres Langsa melaksanakan bakti sosial dengan cara bergotong royong membersihkan mesjid bersama masyarakat.

Cover

"Hal ini kita lakukan untuk menumbuhkan rasa impati kita dalam menyambut Maulid Nabi muhammad SAW yang ke 1440 H, juga cerminan kita sebagai umat yang beragama islam bahwa kebersihan merupakan sebahagian dari iman," tutur Kapolres.

Terlihat, warga yang berada di masjid merasa semangat, karena kehadiran Kapolres Langsa yang langsung turun ikut bergotong royong membersihkan halaman mesjid.

Tgk Hasbi Kaoy, Imam Masjid Nurul Ikhlas Gampong Blang  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang sudah mau ikut bersama masyarakat untuk bergotong royong. "Semoga kedepan kegiaatan baik ini terus berjalan sehingga silaturahmi antara masyarakat dan Polisi khususnya Polres Langsa tetap terjaga," pungkasnya. [KJN-RA]
Komentar Anda

Berita Terkini