Masyarakat Bersama Muspida Langsa Peringati Maulid Nabi

Redaktur / Editor author photo
Kodim 0104/Atim, Polres Langsa dan Pemko Langsa Ikuti Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Koinrakyat.com - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Kapten Inf Alpani dan Walikota Langsa Usman Abdullah menghadiri acara Tasiah Ceramah Agama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H / 2018 M, yang diadakan di lapangan Merdeka Kota Langsa. Selasa (20/11).

Tausiah kali ini bertemakan "Mari Jadikan Hati Kita Gemar Bersalawat Kepada Baginda Rasulullah SAW."
Saat Tausiah agama yang di sampaikan oleh Ustadz Adil Muhadir Ritonga M.Pd bahwa ditahun 2018 M/1440 H kita telah dihadapkan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang merupakan kekasih Allah SWT serta utusan untuk membawa ajaran kesempurnaan dari Islam di seluruh dunia.

Ustad Adil Berikan Tausiah Di Peringatan Maulid Nabi
Ia juga menambahkan, "Kita sebagai Umat dari Nabi Muhammad SAW sudah semestinya kita selalu bersyukur, walaupun kita tidak pernah melihat sosok beliau, namun dengan kecintaan kita sebagai Umatnya tetaplah terus bershalawat kepadanya guna untuk menjadi bekal kita untuk berjumpa bersama Nabi Muhammad SAW di Akhirat kelak," pesannya.

"Teruslah berbuat kebaikan dan selalu menjauhkan diri perbuatan dari yang dilarang oleh Allah SWT sebagaimana yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Didiklah anak-anak kita kejalan yang benar dan ceritakan terhadap perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam memperjuangkan agama Islam di muka bumi ini," ucap Ustadz Adil.

Turut hadir dalam acara acara ini Walikota Langsa, Wakil Walikota Langsa, Waka Polres Langsa, unsur Forkopimda Kota Langsa, jajaran Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Langsa, PNS Pemko Langsa, Toga, Toda, Tomas, Masyarakat  Langsa serta Para Pelajar se-Kota Langsa. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini