Ini Pesan Danrem 011/Lilawangsa Saat Kunjungi Kodim Aceh Timur

Redaktur / Editor author photo
Dandim Aceh Timur Menyambut Danrem Lilawangsa
Koinrakyat.com - Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto sambangi Kodim 0104/Aceh Timur serta memberikan pengarahan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh prajurit TNI jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, di Aula Garasi Makodim. Senin (19/11).

Danrem Purmanto kepada seluruh prajurit Kodim 0104/Atim mengatakan bahwa agar melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, disertai keihklasan dengan niat nilai ibadah. Serta mewujudkan prajurit yang profesional, handal dan berkemampuan serta dicintai masyarakat.

Selain itu, ia juga berpesan, hindari pelanggaran, jaga kesehatan, terlebih khususnya hindari dan jauhkan narkoba dari diri sendiri, anak-anak dan keluarga. Karena narkoba dapat menyesatkan manusia yang akhirnya dapat menjerumuskan kita kedalam golongan orang-orang yang sesat selama kehidupan di dunia.

"Dan tak lupa berikan pemahaman kepada anak-anak, dan berikan pendidikan untuk pembekalan mereka dimasa depan sebagai generasi penerus bangsa Indonesia, tuntun mereka dan ajarkan kepada putra-putri kita agar memiliki rasa semangat untuk terus maju," imbuh Danrem.

Danrem juga menambahkan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0104/Atim untuk terus tingkatkan kedisiplinan, semangat jiwa korsa, saling menghargai dan menghormati, tanamkan sikap jujur, sopan santun dan mengalah demi kebenaran/kebaikan. Begitu juga harus peduli akan kebersihan lingkungan sekitar di tempat tinggal.

Sambungnya, ajak masyarakat serta seluruh Instansi lainnya, tingkatkan gotong-toyong bersama demi menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di Wilayah binaan, dan di daerah tugas masing-masing pada umumnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Perwira Staf, Jajaran Danramil dan Seluruh Anggota dan PNS Kodim 0104/Atim. [KJN-RA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini