Dua Pria Asal Nibong Diboyong Ke Mapolres Aceh Utara

Redaktur / Editor author photo
Pelaku Berinsial M dan N
Koinrakyat.com - Dua pria asal Desa Paya Terbang Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara, pelaku berinsial M Bin S (36) dan N Bin Z (48) pada hari Jum'at (23/11) sekira pukul 04.00 Wib diamankan personil Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara bersama barang buktinya berupa 4 (empat) paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 1,79 gram/bruto, 1 (satu) unit timbangan digital, 2 (dua) dompet, 1 (satu) pipa kaca/pirex, dan plastik bening untuk memaketkan sabu.

Dimana, penangkapan tersebut berlangsung dari areal persawahan Desa Paya Terbag Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Aceh Utara melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Aceh Utara AKP Ildani kepada awak media, Sabtu (24/11).

Katanya, sejak 3 bulan yang lalu, pelaku berinsial M Bin S (36) telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Sehingga tim melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang keberadan pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu yang terkait dengan beberapa kasus yang telah diungkap sebelumnya.

"Mendapatkan informasi pelaku berinsial M tersebut akan melakukan transaksi narkoba di areal persawahan Desa Paya Terbang, lalu pada hari Jum'at (23/11) sekira pukul 04.00 Wib tim gabungan Satuan Resnarkoba bersama Satuan Sabhara dan Polsek Nibong langsung bergerak ke lokasi. Setiba di sana, tim melakukan penggerebekan dan di dapati pelaku M bersama pelaku N," jelas Ildani.

Hendak ditangkap, sambung Ildani, pelaku berinsial M melakukan perlawanan. Sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan tembakan untuk melumpuhkan di kaki kanan pelaku M.

Menurut Ildani, saat di geledah dari kedua pelaku ditemukan barang bukti berupa 4 (empat) paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 1,79 gram/bruto, 1 (satu) unit timbangan digital, 2 (dua) dompet, 1 (satu) pipa kaca/pirex, dan plastik bening untuk memaketkan sabu.

Alhasil kini kedua pelaku bersama barang bukti diamankan ke Mapolres Aceh Utara guna penyelidikkan. [KJN-SA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini