Di Cabang Olahraga Menembak, Polwan Lhokseumawe Raih Medali Emas

Redaktur Pelaksana author photo
Atlet Menembak Dari Lhokseumawe Meraih Medali Emas, [KJN-SA]
Koinrakyat.com - Atlet menembak Kota Lhokseumawe yang juga anggota Polwan Polres Lhokseumawe berhasil menyumbangkan 1 emas dalam Pekan Olahraga provinsi (PORA) XII tahun 2018 di Jantho, Aceh Besar, Minggu (25/11).

Kepastian porolehan medali emas tersebut setelah kemarin Brigadir Roza Polwan Satuan Sabhara berhasil melibas lawan-lawannya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Ahzan S.Ik SH MSM menyebutkan bahwa Brigadir Roza yang tampil di kelas centre fire jarak 25 meter putri berhasil mengalahkan pesaingnya dari Langsa yang meraih perak dan perunggu.

"Informasi yang kita terima dari mereka, pada pertandingan tersebut Roza yang mewakili Kota Lhokseumawe meraih 475 poin. Sementara atlet kota Langsa masing-masing 455 point dan 435 poin," ujar Kompol Ahzan, Senin (26/11) siang.

Ia menyebutkan, dalam PORA kali ini, Polres Lhokseumawe ikut menurunkankan atlet menembak sebanyak 8 atlet, putra sebanyak 2 atlet. Sedangkan putri sebanyak 6 atlet.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Brigadir Roza yang mendapatkan medali emas dari cabang menembak dalam PORA di Jantho, Aceh Besar," ungkapnya.

Perwira berpangkat bunga melati satu itu mengutarakan rasa bangganya terhadap personil tersebut dan berjanji akan memberikan penghargaan karena telah mengharumkan nama Polri, khususnya Polres Lhokseumawe.

"Mudah-mudahan dapat prestasi lebih baik di masa mendatang. Kita berterima kasih kepadanya karena sudah mengharumkan nama Polri khususnya Polres Lhokseumawe," tutup Kompol Ahzan. [KJN-SA]
Komentar Anda

Berita Terkini