Di Acara Pisah Kenang Kompol Netty Raih Imaculata Award

Redaktur / Editor author photo
Koinrakyat.com - Pimpinan Imaculata Autism Boarding School, Dr Imaculata Umiyati S.Pd M.Si, menghadiri pisah kenang Kompol Netty Rosdiana Siagian SH MM di Bilangan Muara Angke, Kamis (15/11).

Dalam acara perpisahan Mantan Kapolsek Sunda Kelapa, Kompol Netty Rosdiana Siagian SH MM dinilai sangat dekat dengan masyarakat. Sehingan Dr Imaculata Umiyati S.Pd M.Si, yang juga Komisioner Komnas Perlindungan Anak Bidang Sosialisasi dan Pemenuhan Hak Anak sangat terharu atas apa yang telah dilakukan Kompol Netty meskipun hanya dalam kurun waktu 3 Bulan.

"Spontanitas dan Ketulusannya merupakan salah satu ciri khas kepribadiannya yang membuatnya sangat dicintai oleh warga Sunda kelapa. Serta ketulusan itu tidak dapat didesign atau Disetting. Karena itu adalah karunia Tuhan. Biarkan orang anggap pencitraan tapi pesan saya buat Bu Netty tetalah menjadi seperti ini dimanapun ditugaskan," ujar Bunda Ima, sapaan akrab Imaculata.

Bunda Anak Autis Indonesia ini menambahkan alasannya memberikan Imaculata Award adalah sosoknya yang Humanis, dan dekat dengan warga serta menyelesaikan masalah dengan mediasi dan kekeluargaan.

Sedangkan Kompol Netty Rosdiana Siagian SH MM merasa sangat berbahagia bisa menjadi bagian dari warga Muara Angke. "Sambutan dari Bapak RW, RT dan Warga di Muara Angke khususnya Sunda Kelapa akan saya kenang selamanya. Saya menganggap antusias warga dalam menyayangi saya sungguh membuat saya tidak dapat berkata apa-apa," tandas Netty menceritakan pengalamannya.

Acara Pisah Kenang Kapolsek Sunda Kelapa ini dihadiri Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) DKI Jakarta (H Yan M Winatasasmita), Perwakilan Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Danramil Penjaringan (Mayor Inf Dwi Harry Wibowo SE), dan seluruh masyarakat Sunda Kelapa. 

Terakhir, Netty juga memberikan santuan tali kasih Anak Yatim Piatu dan Penyangdang Difabel. [KJN-ET]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini