Napi Narkotika Simpan Sabu, Akhirnya Ditangkap Kembali

REDAKTUR PELAKSANA author photo
Berinsial MA Bersama BB @2018, KJN-SA
Koinrakyat.com - Berinsial MA (32), seorang narapidana Narkotika yang divonis 2 tahun, kembali diciduk oleh personil Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara pada hari Selasa (06/11) sekira pukul 14.30 Wib dari dalam rumah tahanan (Rutan) Lhoksukon.

Diketahui, pelaku berinsial MA adalah warga Desa Matang Mane Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara yang menjalani sisa hukumannya tinggal 6 bulan lagi.

Dalam penggeledahan terhadap MA, personil berhasil mengamankan lima paket Narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 1,12 gram/bruto.

Hal ini disampaikan Kapolres Aceh Utara melalui rilisnya yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Aceh Utara, AKP Ildani kepada awak media yang tergabung dalam Humas Polres Aceh Utara. Rabu (07/11).

Katanya, sebelum penggeledahan aparat Kepolisian yang bertugas di Rutan Lhoksukon beserta pegawai Rutan mendapat informasi bahwa salah satu narapidana penghuni kamar C4 yaitu berinsial MA tersebut memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu. Lalu, pada hari Selasa (06/11) sekira pukul 14.30 Wib, aparat Kepolisian bersama petugas rutan melakukan penggeledahan terhadap pelaku. Namun saat akan digeledah pelaku tersebut berusaha menghindar.

"Akhirnya saat digeledah dari dalam topi merah yang dipakai oleh pelaku, ditemukan 5 (lima) paket narkotika jenis sabu," ujar AKP Ildani dalam rilisnya.

Sehingga, sambung Ildani, barang bukti dan pelaku telah diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara guna penyelidikan lebih lanjut. [KJN-SA]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini