Empat Anak Muda Warga Aceh Utara Diciduk Polsek Seunuddon

Redaktur author photo
Empat Pelaku Yang Diduga Pengguna Sabu-Sabu
Koinrakyat.com - Empat orang pelaku yang diduga pengguna narkotika jenis sabu, Kamis kemarin (15/11) sekira pukul 01.00 Wib bertempat di Desa Matang Panyang Kecamatan Seunuddon kabupaten Aceh Utara digiring ke Mapolsek Seunuddon.

Empat pelaku tersebut adalah berinsial AN Bin I (18), A Bin AR (30), MM Bin S (18), dan S Bin UD (22). Dimana, AN, A, dan MM adalah warga Desa Matang Panyang Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara. Sedangkan berinsial S adalah warga Desa Cot Paya Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara.

Menurut keterangan dari Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Seunuddon Iptu Munawar kepada awak media, Sabtu (17/11), mengatakan, "Berawal dari informasi masyarakat tentang adanya empat orang pemuda yang diduga sedang menghisap sabu di rumah berinsial AN, Desa Matang Panyang Kecamatan Seunuddon. Lalu, atas informasi tersebut, tim Reskrim Polsek Seunuddon bersama Kanit Reskrim menuju ke rumah AN. Setibanya di sana Kanit Reskrim Polsek Seunuddon beserta anggota langsung memeriksa dan mengeledah rumah AN yang disaksikan oleh masyarakat Desa Matang Panyang," sebutnya.

Akhirnya, lanjut Iptu Munawar, anggota Reskrim Polsek Seunuddon menemukan barang bukti (BB) berupa 1 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening sisa pemakaian dengan berat keseluruhan 0,12 gram/bruto, 2 buah mancis, 5 buah pipet, dan 1 buah timah rokok.

Kini, pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Seunuddon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. [KJN-SA]
Komentar Anda

Berita Terkini