Partai Berkarya Antarkan Tommy Soeharto Maju Jadi Capres

Kontributor Langsa author photo
Tommy Soeharto, @2018 [mdk]
Koinrakyat.com - Partai Berkarya akan mengantarkan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto sebagai calon presiden. Hal itu dikatakan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Katanya, Partai Berkarya masih menunggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan ambang batas pencalonan Presiden (Presidential Treshold) 0 persen di Pemilu 2019. Jika gugatan tersebut dikabulkan maka partainya akan mengusung Tommy Soeharto sebagai calon presiden.

Terkait pencalonan Tommy menjadi Presiden tidak bisa dibendung lagi. Soalnya, kata Priyo Budi Santoso, Jum'at (3/8/2018), kader partai berkarya dan masyarakat pecinta Pak Harto akan usulkan Pak Tommy jadi capres.

Lebih lanjut, mantan politikus Partai Golkar itu juga menduga jika MK memutus Presidential Treshold sebesar 0 persen koalisi yang sekarang sudah terbentuk menjadi dua poros akan tercerai berai. Sebab, semua partai pasti akan mengusung sendiri capresnya di Pilpres 2019.

Dimana, sebelumnya gabungan praktisi dan akademisi menggugat ambang batas pencalonan presiden (Presidential Threshold) ke MK. Gugatan itu sudah di daftarkan sejak 13 Juni 2018. [mdk]
Komentar Anda

Berita Terkini