Selain Rumah Direhab, Atlit Pelari Sprinter 100 Meter Ditawari Jadi TNI Tanpa Tes Oleh Danrem 162/WB

REDAKTUR PELAKSANA author photo
Danrem serahkan penghargan ke
keluarga Zohri @2018, MP-ET
NUSANTARA, Mitra Pers | Atlit pelari sprinter 100 meter di Dusun Karang Pansor Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Lombok Utara, pada hari Jum'at (13/7/2018), mendapat kunjungan dari rombongan Danrem 162/WB (Kolonel Czi Ahmat Rizal Ramdhani S.Sos,SH.M.Han), Dandim 1606/Lobar (Letkol Czi Djoko Rahmanto), Danden Zibang (Letkol Czi Edy), Kapenrem (Mayor Dahlan) dan Dantim Intelrem 162/WB (Kapten Inf Asep Okinawa). 

Adapun yang menyambut adalah Kapolres KLU (AKBP Apriadi Lesmana S.IK), Danramil Tanjung (Kapten Inf A Agung Budiana), Kapolsek Pemenang (Iptu Hilmi Manosoh S.IK), Camat Pemenang (Faesol), Kepala Desa Pemenang Barat (M. Sukri), Kepala Dusun Karang Pansor (Soni Hadi), dan pihak keluarga (L Muhammad Zohri).

Dalam kunjungannya, Danrem kepada pihak keluarga L Muhamad Zohri, Fazilah (Kakak) mengatakan, "Dari pihak TNI AD akan membangunkan rumah sesuai dengan keinginan L Muhamad Zohri apabila dari pihak keluarga menyetujui," sebutnya.

Selain itu, lanjut Kolonel Czi Ahmat Rizal Ramdhani S.Sos SH M.Han, dari pihak TNI AD mengajak L Muhamad Zohri bergabung menjadi anggota TNI tanpa tes dan tidak mengganggu aktifitasnya menjadi atlit apabila yang bersangkutan bersedia.

Serta, pada kesempatan tersebut, L M Zohri di angkat menjadi anak angkatnya Danrem 162/WB terhitung dari silaturrahmi Danrem ke pihak keluarga.

Dikesempatan tersebut, Danrem juga mengundang keluarga dari L M Zohri ke Makorem 162/WB dalam acara penyerahan secara simbolis perehapan rumah dan penerimaan menjadi Anggota TNI AD.

Sementara, Fazilah, perwakilan dari keluarga L M Zohri mengatakan, "Berdasarkan hasil rembuk bersama keluarga bahwa pihak keluarga menyetujui untuk dilakukannya perehapan rumah. Sedangkan untuk menjadi anggota TNI AD menunggu keputusan dari L M Zohri," sebutnya.

Disaat itu juga, dilakukan pengecekan ke lokasi rumah oleh Danden Zibang, Dandim 1606/Lobar, dan Danrem 162/WB. [MP-ET]
Komentar Anda

Terima kasih sudah berkomentar di Media Online Mitra Pers. Saran dan kritikan anda akan menjadi acuan untuk kemajuan media ini.

Berita Terkini