Penghargaan Adipura Kategori Kota Sehat Kembali Diraih Kota Langsa

Kontributor Langsa author photo
Wakil Walikota terima penghargaan Adipura @2018 [KJN-SA]
Koinrakyat.com - Ditahun 2018 kali ini, Pemko Langsa kembali meraih penghargaan Adipura tingkat Propinsi Aceh dalam kategori kota sehat yang penghargaannya langsung diterima oleh Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM di halaman Kantor Gubernur Aceh. Senin (23/7/2018).

Dimana, sebelumnya juga di masa pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota Langsa, Usman Abdullah SE dan Dr H Marzuki Hamid MM, Pemko Langsa juga telah banyak meraih penghargaan Adipura. Mulai dari penghargaan Adipura Buana tingkat Nasional pada Tahun 2016, hingga penghargaan Adipura tingkat Propinsi Aceh kategori Kota Sehat. Malah untuk penghargaan Adipura kategori Kota Sehat, Pemko Langsa sebanyak tiga kali berturut-turut sampai tahun 2018 ini.

Selain Langsa, penghargaan Adipura tingkat Propinsi Aceh ini juga diterima oleh Pemko Banda Aceh dan Pemkab Aceh Tengah. 

Dalam hal ini, Wakil Walikota Langsa mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Langsa yang telah bersama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan Kota Langsa.

Sementara Kepala Badan Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (BLHKP) Kota Langsa, Umar SH yang berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam menciptakan Kota Langsa sebagai Kota Sehat.

"Saat ini Kota Langsa masih menunggu hasil pengumuman penilaian Adipura Tingkat Nasional yang akan diumumkan pada bulan Oktober nanti. Mudah-mudahan kita dapat meraihnya kembali," ucap Umar diakhir kata sambutannya. [KJN-SA]
Komentar Anda

Berita Terkini