Amankan Objek Wisata, Ini Yang Dilakukan Kapolres Langsa

Unknown author photo
Kapolres pantau objek wisata @2018, KJN-RA
Koinrakyat.com - Dalam menciptakan rasa aman saat lebaran, Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, pada Senin (18/6/2018), ikut memantau dan mengecek langsung personilnya dalam pengamanan obyek wisata di Kota Langsa. Seperti salah satunya adalah objek wisata hutan lindung dan kolam renang Waterpark.

Dalam pengecekan ke tempat objek wisata di Kota Langsa, Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, kepada awak media mengatakan, "Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai dengan keinginan kami, yaitu aman, lancar dan tidak ada hambatan di lokasi yang padat dikunjungi masyarakat yang menikmati libur Lebaran. Serta saya ingin melihat langsung personil, apakah sudah menjalankan tugasnya sesuai instruksi dan semuanya tidak ada kendala," jelasnya.

Selain itu, Kapolres juga berharap, kondisi kondusif terus ada di Kota Langsa dan bagi masyarakat yang menggunakan alat transportasi baik roda dua dan roda empat, ketika pulang dari lokasi obyek wisata jangan ngebut dan mengutamakan keselamatan ketika berada di jalan raya.

Sementara, masyarakat yang melihat Kapolres Langsa ikut terjun dalam memantau dan pengecekan personilnya, memberikan apresiasi yang baik kepada Kapolres Langsa. "Mantap bapak Kapolres kita. Kami lebih memiliki rasa aman saat bapak Kapolres hadir untuk menjaga kami," ucap salah satu warga yang namanya tidak ingin disebutkan. [KJN-RA]
Komentar Anda

Berita Terkini